Rumah Pengurus NU Ranting Kejagan Ditembaki oleh Orang Misterius

Rumah Pengurus NU Ranting Kejagan Ditembaki oleh Orang Misterius Rumah Nasikan (59) yang jadi sasaran penembakan. Tampak sejumlah lubang bekas peluru di kaca.

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Tidak ada alasan yang jelas, rumah milik Nasikan (59), warga Dusun/Desa Kejagan RT 4 RW 1,Kecamatan Trowulan, Kabupaten , menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal.

Kapolres AKBP Leonardus Simarmata menjelaskan, pihaknya saat ini sudah melakukan penyelidikan. Dari temuan di lokasi, ada sekitar 16 titik tembakan yang tersebar di teras rumah. Untuk senjata yang digunakan oleh pelaku berjenis air soft gun.

Dari hasil olah TKP, lanjut Kapolres, diketahui bahwa di sekitar lokasi telah ditemukan belasan proyektil berbentuk bulat (goltri). "Sebagian besar tembakan mengenai kaca di ruang tamu," ungkapnya, Selasa (13/3).

Untuk kronologi kejadian, berlangsung pukul 03.00 WIB. Dari keterangan Mashuri tetangga yang rumahnya berada tepat di depan rumah korban, jika saat kejadian dirinya tidak mengetahui secara pasti tentang penembakan tersebut. Hanya saja ia mengetahui ada mobil jenis APV berhenti di depan rumah korban.

Tidak lama kemudian dirinya mendengar suara seperti mesin ngebres (brebet) beberapa kali. Saat kejadian saksi tidak mengetahui ternyata suara tersebut adalah suara tembakan. Setelah selesai, mobil tersebut dibiarkan pergi.

Sampai akhirnya, saat istri korban mau bersih-besih rumah dan mengetahui banyak lubang di kaca cendela rumah. Mengetahui rumah miliknya menjadi sasaran penembakan, korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Trowulan.

Seperti diinformasikan pemilik rumah adalah diketahui sebagai pengurus organisasi keagamaan Nadlatul Ulama (NU) Ranting Desa Kejagan. (sof/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO