Asyik Mancing, Warga Desa Mengger Dikejutkan Mayat Bayi

Asyik Mancing, Warga Desa Mengger Dikejutkan Mayat Bayi Petugas saat hendak mengevakuasi mayat bayi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Yatno (40) warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, tidak menyangka bakal menemukan bayi saat ia memancing di aliran Sungai Bengawan Solo yang tak jauh dari rumahnya, Selasa (06/03/2018).

Awalnya, pria yang sering memancing di sungai Bengawan Solo tersebut sedang memancing sungai terpanjang di pulau Jawa itu. Nah, saat tengah bersiap memasang umpan, tiba-tiba ia melihat mayat bayi yang sedang mengapung. Saat itu mayat bayi tersebut dikiramua sebuah boneka.

"Saya kira seperti boneka tapi setelah dekat ternyata mayat bayi," jelas Yatno pada BANGSAONLINE.com.

Setelah mengetahui yang sedang terapung adalah mayat, ia bergegas menepikannya dan memberitahukan pada warga sekitar lalu melaporkan pada Polsek Karanganyar. Setelah anggota Polsek mendatangi TKP, jenazah bayi tersebut langsung dilarikan ke ruang jenasah RSUD Dr Suroto untuk dilakukan autopsi.

"Memang mayat bayi yang ditemukan warga saat sedang memancing diperkirakan sengaja dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab," terang AKP Suyadi Kapolsek Karanganyar pada BANGSAONLINE.com.

Dimungkinkan mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan dan masih terlilit tali pusar belum lama meninggal. Hal tersebut nampak pada darah segar di tali pusar mayat bayi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO