DPP PAN Deklarasikan Pemenangan Paslon Pilkada di Malang

DPP PAN Deklarasikan Pemenangan Paslon Pilkada di Malang Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN didampingi Totok Dariyanto. foto : Iwan Irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama segenap pengurus DPP, DPW Jawa Timur, dan DPD Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur mendeklarasi tekad pemenangan paslon kepala daerah yang diusung oleh PAN se-Jawa Timur di Gedung Kartini Kota Malang, Senin (5/2).

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyatakan saat ini partainya tengah melakukan mobiling persiapan pemenangan paslon Kepala daerah yang diusung PAN seperti Kota Malang, Lumajang, Madiun, Kediri, dan Pilgub Jatim.

"Kader yang ada di akar rumput hingga ke atas mesti terus mewujudkan kesolidan partai. Sangat dibutuhkan untuk pemenangan paslon gubernur, wali kota atau bupati. PAN mesti bisa menjadi pelopor dalam memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI,'' tegas Zulhas, panggilan akrab Zulkifli Hasan.

Di akhir sambutannya, meminta semua kader partai yang ada di tanah air untuk memperjuangkan hak konstituen dan hak rakyat di segala bidang. "Karena kita adalah kepanjangan tangan rakyat," pungkasnya. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO