Banjir dan Longsor Pacitan, SPBU Pastikan Stok BBM dan BBK Aman

Banjir dan Longsor Pacitan, SPBU Pastikan Stok BBM dan BBK Aman Stok di SPBU 01 Pacitan masih tetap lancar tanpa kendala.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah SPBU di Pacitan memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) serta bahan bakar khusus (BBK) aman, sekalipun musibah bencana banjir dan longsor kembali terjadi di Pacitan.

Setyawan, pemilik SPBU dengan registrasi 01 yang berlokasi di Jl Gatot Subroto Kelurahan Ploso Pacitan ‎mengatakan, pihaknya tidak mengurangi DO BBM maupun BBK seiring masih adanya bencana alam di Pacitan. "Pengiriman dari Depo Pertamina masih lancar. Kami tidak mengurangi sedikitpun DO, semua masih berjalan sebagaimana mestinya," kata pengusaha SPBU asal Kota Madiun ini, Kamis (25/1).

Menurut Iwan, begitu ia karib disapa, hari ini pihaknya sudah memesan 24 ton BBK jenis pertamax, 16 ton pertalite dan 16 ton solar yang akan dikirim ke SPBU miliknya. Sedangkan SPBU 02 di Jl Tentara Pelajar, Desa Nanggungan juga telah memesan 24 ton pertamax, 16 ton pertalite serta 8 ton solar.

"Yang pasti ketersediaan BBM serta BBK sejauh ini masih tetap aman. Kami tetap mengajukan DO sesuai kebutuhan setiap harinya," jelas Iwan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO