Polisi Tangkap Supplier Sabu dari Dolly, Omset Miliaran Rupiah

Polisi Tangkap Supplier Sabu dari Dolly, Omset Miliaran Rupiah Kapolrestabes Surabaya menunjukkan barang bukti.


Polisi Tangkap Supplier Sabu dari Dolly, Omset Miliaran Rupiah

SURABAYA-(BangsaOnline)

Satuan reserse narkoba Polrestabes Surabaya membongkar jaringan sabu yang beromset miliaran rupiah yang dikendalikan dari kawasan bekas lokalisasi Dolly dan Jarak Surabaya. Lima orang ditangkap, 1,4 kilogram sabu diamankan sebagi barang bukti.

Kombes Pol Setija Junianta dalam gelar reales mengatakan, polisi berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika jenis sabu di Surabaya. Barang bukti yang ditemukan dari lima pelaku dengan total 1,4 kilogram itu disimpan di gudang yang berada di kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak.

Kelima tersangka itu ialah Beny Bachtiar Sanjaya (37) warga Jalan Putat Jaya berperan sebagai bandar,Yudi Marstyo (41) warga Jalan Abadi Tengah Balikpapan, dan tiga kurir, yakni Zendi Shahriar (25) warga Jalan Gunungsari, Fajar (30) warga Jalan Putat Jaya, Tony (25) warga Jalan Jetis Kulon, yang kos di Jalan Kupang Gunung Surabaya.

"Pengungkapan kasus berkat informasi masyarakat, yang menerangkan bahwa di tempat tersebut sering dilakukan transaksi narkoba jenis sabu,"terang Setija Junianta Rabu (13/8) di Mapolrestabes Surabaya.

Setija menambahkan, awal penangkapan dilakukan terhadap Yudi di kamar hotel yang berada di Jalan Kombes Pol M Duryat, Surabaya, pada Kamis (7/8).Yudi yang berperan sebagai pengedar, petugas mendapatkan 700 gram yang disimpan di bungkus aluminium foil di dalam kardus susu. Selain itu juga didapatkan satu alat hisap dan satu unit handphone.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO