Berjoget Ria, Begini Suasana Gathering Rombongan Pemkab Gresik di Malaysia

Berjoget Ria, Begini Suasana Gathering Rombongan Pemkab Gresik di Malaysia Cuplikan video yang beredar di medsos. Tampak sejumlah pejabat sedang joget ria saat gathering bersama TKI di Malaysia.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polemik acara gathering di Malaysia yang mengajak 119 pejabat beserta staf terus menjadi rasan-rasan masyarakat. Setelah mempertanyakan sumber dana yang digunakan untuk menggelar acara tersebut, kali ini masyarakat Gresik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video para peserta gathering berjoget ria saat berada di Malaysia.

BERITA TERKAIT:

Dari pantauan Bangsaonline.com terhadap video tersebut, tampak sejumlah petinggi berbaur dan bersuka cita menyanyikan lagu "Gemu Fa Mi Re" sambil joget di sebuah pelataran perbukitan yang hijau.

"Videonya sudah beredar luas di masyarakat melalui media sosial mas. Bahkan, sudah masuk dalam youtube. Sudah menyebar ke mana-mana," ujar Wawan, salah satu warga, kepada BANGSAONLINE.com.

Senada juga dikatakan M. Ali, warga Jalan Proklamasi. Dia juga mengaku sudah melihat video tersebut. "Kalau melihat videonya gak etis mas pejabat joget-joget di areal tanah lapang seperti itu," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO