Bupati Indartato Kembali Sabet Penghargaan Bidang Pariwisata dari Gubernur Jatim

Bupati Indartato Kembali Sabet Penghargaan Bidang Pariwisata dari Gubernur Jatim Bupati Indartato saat menerima piagam serta trofi penghargaan dari Gubernur Jatim.

PACITAN, BANGSAONLINE.com -‎ kembali meraih prestasi di bidang kepariwisataan. Penghargaan yang disematkan Gubernur Jatim, Soekarwo itu didasarkan atas komitmen dan kepeduliannya yang tinggi dalam mengembangkan sektor pariwisata. Pemberian penghargaan itu ‎merupakan upaya Pemprov Jatim guna mendorong dan memotivasi pemkab/pemkot dalam melaksanakan pembangunan kepariwisataan.

Bupati Pacitan, Indartato, dinilai berhak memperoleh penghargaan tersebut lantaran memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun sektor pariwisata. Hal tersebut memang tidaklah mengada-ada, mengingat Kabupaten Pacitan kaya akan potensi wisata.

"Kami tetap berkomitmen membangun sarpras wisata. Utamanya pembangunan jalan yang menghubungkan ke destinasi-destinasi wisata, secara bertahap tetapi pasti," ujar Indartato, Kamis (23/11).

Salah satu bukti, yakni pembangunan aksesbilitas menuju obyek wisata Pantai Klayar, Goa Gong, dan Pantai Watu Karung.

"Saat ini sudah bisa dirasakan dan dinikmati oleh setiap pengunjung wisata‎. Di sisi lain dukungan anggaran untuk pemenuhan sarana-prasarana wisata juga mendapatkan perhatian yang sangat baik. Ditargetkan pemenuhan sarana dan prasarana wisata di Pantai Klayar serta Goa Gong tuntas pada tahun 2018 nanti," jelas bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO