5 Pantai di Pacitan yang Populer dan Lagi Hits

5 Pantai di Pacitan yang Populer dan Lagi Hits Ilustrasi Pantai. Foto: Pixabay

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak hanya dikenal sebagai Kota 1001 Goa, juga terkenal melalui pesona keindahan pantai-pantai yang ada di wilayahnya. Hal itu menjadikan kabupaten yang berbatasan dengan Jawa Tengah ini sebagai salah satu tujuan destinasi wisata saat akhir pekan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 Pantai di yang populer dan lagi hits.

1. Pantai Klayar

Pantai Klayar bisa dibilang merupakan salah satu destinasi wisata andalan . Keindahan pantai di satu ini sudah lengkap dengan fasilitas dan infrastruktur yang dibangun di sana.

Pengunjung bisa mengunjungi pantai ini dengan berbagai kendaraan, mulai dari roda dua hingga bus besar.Oleh karena itu, tidak heran jika pantai yang berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo selalu dipadati wisatawan saat akhir pekan. Keunikan yang ditawarkan pada Pantai Klayar yakni pengunjung bisa melihat seruling samudera berupa ombak menyembur dari celah karang.

2. Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo menjadi tempat wisata berikutnya yang wajib dikunjungi jika berada di . Pemandangan air terjun yang langsung mengarah di kawasan pasir putih Pantai Banyu Tibo ini seakan menambah keunikan wisata yang terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

Pengunjung pun bisa mandi di bawah guyuran air terjun tersebut. Selain itu, mereka juga dapat leluasa bermain air laut di atas hamparan pasir putih yang lembut.

Namun, hendaknya wisatawan tetap selalu waspada dan berhati-hati karena ombak pantai daerah selatan terkenal tinggi.

3. Pantai Kasap

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO