Kamis, 23 November 2017 04:48

Tuntut Sanksi Terhadap Oknum PNS Diduga Cabul, Puluhan Aktivis Ngeluruk Kantor Pemkab Pamekasan

Selasa, 14 November 2017 18:11 WIB
Wartawan: Erri Sugianto
Tuntut Sanksi Terhadap Oknum PNS Diduga Cabul, Puluhan Aktivis Ngeluruk Kantor Pemkab Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan aktivis yang tergabung dalam Formaasi, Kapak, dan BMM mendatangi kantor Pemda Kabupaten Pamekasan, Senin (14/11). Kedatangan mereka untuk mempertanyakan sanksi terhadap oknum PNS yang berdinas di Kelurahan Bugih yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bawahannya.

"Kami datang ke sini menuntut pemkab menindak tegas oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga melakukan aksi amoral," ujar Iklal salah satu orator dari ketiga kelompok tersebut.

"Kami hanya meminta kedua oknum PNS di kelurahan bugih di berikan sanksi tegas, bukan hanya dimutasi," ungkapnya. Selasa (14/11).

Plt. Sekdakab Pamekasan Moh. Alwi yang menemui para pendemo mengatakan, bahwa pemerintah daerah sudah melakukan pemanggilan, pemeriksaan, dan melakukan pembinaan terhadap kedua oknum PNS tersebut. Ia mengakui pihak Pemkab memang tidak memberikan sanksi, tetapi pembinaan dan pemindahan terhadap kedua oknum PNS tersebut.

"Tapi ini belum final, kalau memang ada bukti keduanya bersalah kami akan memberikan sanksi tegas," hnar mantan Kadispendukcapil tersebut.

"Apabila ada bukti di kemudian hari kedua oknum akan kami sangsi tegas," ujarnya.

Dalam aksi itu, para pendemo dan Sekda yang didampingi Sekretaris Inspektorat sempat saling ngotot untuk mempertahankan pendapatnya. Para pendemo juga meminta kejelasan dan hasil Laporan Hasil Penelitian (LHP) dari kedua oknum PNS di kelurahan bugih tersebut.

Namun, akhirnya para pendemo bubar setelah berjanji akan melakukan demo lebih besar apabila pemkab tidak memberikan sanksi tegas terhadap kedua oknum PNS tersebut. (err/rev)

Rabu, 22 November 2017 10:04 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*TANGGAL 21 November 2017 kemarin diperingati secara internasional sebagai Hari Pohon. Gerakan tanam pohon untuk bersedekah oksigen nyaris tidak terdengar secara massal di belantara ontran-ontran dramatik Ketua DPR RI Setya N...
Sabtu, 04 November 2017 19:50 WIB
​Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Setelah du...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 11 November 2017 10:48 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 16 November 2017 12:03 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea Louise Thompson, artis berusia 27 tahun ini pamer lekuk tubuh indahnya, di kamar mandi. Foto telanjangnya diupload dengan caption: Waktu mandi.Dalam foto itu, tampak satu lengannya dipergunakan untuk menut...