Pria ini Berani Ngembat HP di Polres Ngawi

Pria ini Berani Ngembat HP di Polres Ngawi Pelaku menunjukkan Hp yang dicurinya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di pikiran AN (26). Pemuda asal Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi ini nekat mencuri Hp di kantor Satlantas Polres Ngawi.

Peristiwa itu terjadi Senin (06/11/2017) lalu dengan korban atas nama Suparmiati (42) warga Desa Lego Kulon, Kec Kasreman, Ngawi.

Berawal saat Suparmiati yang sedang mengantarkan saudaranya mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor Satlantas setempat. Karena batrainya habis, saat itu Suparmiati mengecas Hp-nya yang memang disediakan di ruang tunggu.

"Saat itu Hp saya kehabisan batrai, terus saya cas di tempat untuk ngecas. Tapi saat pulang saya lupa. Saya baru ingat setelah sampai parkiran dan saat saya kembali, ternyata Hp itu sudah tidak ada," terang Suparmiati pada Bangsaonline.com, Jumat (10/11/2017).

Menyadari Hp-nya hilang, korban segera menanyakan ke bagian pelayanan yang langsung ditindaklanjuti oleh Baur SIM.

Setelah dilakukan pelacakan dan penyelidikan, akhirnya pada hari Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 16.00 polisi mengamankan MA yang merupakan pencuri Hp tersebut. MA diamankan bersama barang bukti di rumahnya.

Berdasarkan pemeriksaan, MA yang saat itu sedang mengantarkan kekasihnya mengurus SIM mengaku nekat mengambil Hp korban karena yakin tidak akan ketahuan.

"Memang Satreskrim telah melakukan penangkapan orang yang diduga melakukan pencurian HP di ruang tunggu SIM. Saat ini masih dalam proses penyidikan," terang AKP Eko Setyo Martono Kasubag Humas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO