Sambil Tunggu Kepastian Rekom dari Demokrat, Soehadi Mulyono Rajin Sambangi Masyarakat

Sambil Tunggu Kepastian Rekom dari Demokrat, Soehadi Mulyono Rajin Sambangi Masyarakat Soehadi Mulyono.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Hingga kini belum ada kepastian, apakah Soehadi Mulyono, Bacabup Bojonegoro yang mendaftar di partai Demokrat, bakal memperoleh rekomendasi agar bisa maju di Pilkada 2018 mendatang.

Meski begitu, pria yang saat ini menjabat Sekda tersebut masih yakin jika rekom dari partai berlambang mercy itu akan jatuh ke tangannya.

Ia mengatakan saat ini masih fokus menggalang dukungan dengan cara terjun di berbagai acara yang digelar oleh masyarakat, sambil menunggu kepastian rekom tersebut. 

Sebelumnya memang sudah berhembus kabar jika rekom Demokrat bakal turun ke Soehadi. "Ya, masih terus menunggu kepastian rekom. Soal lama turunnya itu mekanisme parpol sendiri, yang jelas kami masih menunggu sama seperti calon lain," ungkap Soehadi Mulyono, Senin (30/10).

Menurutnya, isu dan dinamika politik di internal partai Demokrat akan terus mengalir seiring belum ada titik terang rekomendasi untuk calon bupati yang akan diusung di Pilkada Bojonegoro nanti.

Sementara itu bacabup - bacawabup lain yang sudah pasti bakal maju di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang adalah pasangan Kuswiyanto - Basuki. Kuswiyanto merupakan kader PAN dan kini menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro - Tuban. Sedangkan Basuki merupakan Kepala Disperindag Bojonegoro sekaligus pengusaha. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO