Syukuran HUT ke-53, Golkar Gresik Tumpengan dan Gelar Khatmil Quran

Syukuran HUT ke-53, Golkar Gresik Tumpengan dan Gelar Khatmil Quran Ahmad Nurhamim saat menyerahkan potongan tumpeng ke Wanhat Marsudi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran HUT ke-53 Golkar di kantor DPD setempat, Jalan Panglima Sudirman, Jumat (20/10/2017).

Ahmad Nurhamim, Ketua Golkar Gresik, mengungkapkan dalam tasyakuran ini, pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan, mulai dari Khatmil Qur'an, hingga wayangan dengan dalang Ki Puguh dari Balongpanggang.

"Tidak hanya itu, pada minggu ke-4 bulan Oktober nanti, kami juga akan mengadakan Diklat Kelompok Kader 4 di sejumlah kecamatan. Lalu bakti sosial oleh KPPG dan al Hidayah dengan memberikan makanan tambahan bagi anak PAUD di 55 desa se-Kabupaten Gresik," ujarnya..

Dalam kesempatan ini, Nurhamim kembali menegaskan target Golkar Gresik dalam Pileg 2019, yakni meraih 15 kursi legislatif. Untuk mewujudkannya, ia mengatakan telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan berupaya mendapatkan 225.000 data massa tergalang (Damasterdal).

"Saat ini, Golkar Gresik juga telah membentuk 4.500 Pokkar (kelompok kader), dan telah membentuk 22.500 Karakterdes (kader penggerak teretorial desa). Data inilah yang membuat kami optimis perolehan 15 kursi di Pileg 2019 akan tercapai," terangnya.

Pada kesempatan itu, Nurhamim menjelaskan pihaknya telah menyebarkan 75 surat pernyataan pencalegan 2019 kepada semua fungsionaris, Ormas, dan Orsa. "Dari 75 surat pernyataan itu sudah 35 yang mengembalikan. Namun kalau target 75 itu tidak terpenuhi, maka kami akan kembali mengeluarkan surat pernyataan nyaleg untuk kader potensial. Bahkan, porsinya bisa ditambah hingga 10 persen," terangnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO