Karaoke Berujung Petaka, Ibu Muda di Parengan Tewas Tersengat Listrik

Karaoke Berujung Petaka, Ibu Muda di Parengan Tewas Tersengat Listrik Petugas memeriksa kondisi korban sebelum dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Karlina (25), ibu muda asal Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten . Berniat hendak berkaraoke di kediamannya, ibu satu anak tersebut malah tewas tersengat aliran arus listrik.

Menurut Kasubbag Humas Polres , Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban hendak karaoke bersama anaknya Yunda (4) dengan menyalakan TV dan DVD milik korban. Saat menyolokkan kabel mikrofon ke DVD, ternyata kabel mik tersebut teraliri arus listrik hingga menyengat tubuh korban.

“Kabel mikrofon itu menyengat telapak kiri korban, hingga korban mengalami luka bakar, dan akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Sontak kejadian nahas tersebut menggemparkan para tetangga sekitar rumah korban. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada Polsek setempat. Petugas yang datang di lokasi kejadian melakukan oleh TKP dan membawa korban ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum.

“Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi sehingga jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, dan melampirkan dengan surat pernyataan. Selanjutnya barang bukti telah diamankan oleh petugas dilapangan,” terangnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO