Polrestabes Surabaya Gelar Karate Open Tournament 2017

Polrestabes Surabaya Gelar Karate Open Tournament 2017 Kapolrestabes Surabaya saat membuka Karate Open Tournament 2017 di KONI Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya menggelar Karate Open Tournament 2017 Kapolrestabes Surabaya Cup. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71. Kegiatan yang digelar di Gedung KONI Surabaya 14-16 Juli 2017 ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit generasi muda karate berbakat.

“Ini merupakan momentum HUT Bhayangkara ke-71. Saya selaku ketua Inkanas Surabaya sudah melakukan diskusi dengan tim dan panitia, akhirnya sepakat menggelar acara ini,” tutur Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal kepada wartawan di Gedung KONI, usai membuka acara tersebut.

M. Iqbal mengatakan, tujuan kegiatan ini juga untuk memupuk generasi karateka yang handal, yang dapat diharapkan prestasinya baik daerah dan nasional. Kegiatan ini juga sebagai kegiatan positif untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat.

“Jangan sampai generasi muda ini hanya sibuk dengan chatting, medsos, balap liar, perkelahian, dugem dan narkoba, Kegiatan ini lebih positif,” sebut Kombespol M. Iqbal.

Bagi Polrestabes Surabaya, kegiatan ini merupakan pendukung pemeliharaan kamtibmas karena kekuatan polisi berasal dari masyarakat. Dengan kegiatan ini maka akan menguatkan semua elemen masyarakat untuk berkegiatan positif.

“Kegiatan Karate Open Tournament 2017 Kapolrestabes Surabaya Cup ini, diikuti lebih dari 500 peserta Putra - Putri dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari Brunei (Darussalam),” sambung Kombespol M. Iqbal. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO