10 Fakta Kesehatan yang Kelihatan Aneh tapi Bermanfaat Besar

10 Fakta Kesehatan yang Kelihatan Aneh tapi Bermanfaat Besar

ADA tips kesehatan yang terdengar sangat konyol. Namun ternyata hal ini bisa bermanfaat di masa datang, misalnya mengkonsumsi apel setiap hari yang baik untuk kesehatan. Akan tetapi, tidak berarti kita bisa mendapatkan keuntungannya hanya dengan memakan apel 1-2 hari atau 1-2 minggu saja. Dikutip dari Boldsky, berikut ini 10 fakta kesehatan yang penting untuk diketahui.

1. Kebanyakan dari kita tidur pukul 24.00 dan bangun pukul 08.00 atau 09.00. Namun penelitian mengatakan waktu yang baik itu antara pukul 22.00 sampai pukul 04.00.

2. Jika meminum tablet atau pil disarankan untuk tidak duduk atau berbaring setelah meminumnya. Lebih baik berjalan-jalan atau terlibat dalam beberapa aktivitas, jika kesehatan memungkinkan.

3. Stroberi terkenal akan kelezatannya. Namun, tidak banyak yang tahu jika stroberi memiliki kemampuan untuk menetralkan asam urat. Dengan meminum segelas jus stroberi tiga kali dalam seminggu dapat membantu menetralkan asam urat.

4. Bagi yang tidak minum susu, sebaiknya mulailah berusaha untuk meminumnya karena segelas susu setiap hari dari usia muda bisa mencegah masalah tulang di hari tua.

5. Kita dianjurkan untuk banyak meminum air putih, kapan saja. Ternyata minum air putih lebih banyak di siang hari dan lebih sedikit air di malam hari baik untuk pencernaan.

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO