Laka Maut di Raya Solo-Ngawi, Pengendara Motor Tewas Seketika Tersambar Truk Gandeng

Laka Maut di Raya Solo-Ngawi, Pengendara Motor Tewas Seketika Tersambar Truk Gandeng Kondisi korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Ngawi-Solo, tepatnya di desa Gemarang, Senin (10/04) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara motor atas nama Margianto (37), warga cempaka putih Jakarta Pusat tewas seketika.

Berawal saat Margianto yang mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah kota Ngawi menuju Solo. Saat sampai di Km 10 atau memasuki wilayah desa Gemarang, korban hendak mendahului truk gandeng dengan nopol AG 8541 UB yang dikemudikan Edi Suranto (54) warga Kediri melalui sisi kiri.

Entah apa penyebabnya, mendadak kendaraan yang dikendarai korban oleng dan stir sebelah kanan menyenggol gandengan truk yang dikemudikan Edi Suranto tersebut. Seketika itu korban terjatuh dari motornya dan langsung terlindas roda belakang gandengan truk yang bermuatan jagung tersebut.

Kronologi ini kemudian dikuatkan oleh keterangan saksi mata pengendara lain yang saat itu berada di belakang korban.

"Tadi saya berada di belakang sepeda motor korban. Memang agak jauh tapi saat tersebut memang sedang sepi, tiba-tiba sepeda motor korban jatuh terserempet gandengan dan tubuh korban terlindas roda belakang," jelas Fiky Ferdyan (20) warga desa Sukosari.

Mengetahui ada korban kecelakaan, truk gandeng bukannya berhenti malah terus melaju. Akhirnya saksi mata tersebut berusaha mengejar dan memberitahu, tetapi pengemudi truk terus tancap gas. Akhirnya Fiky mendahului truk gandeng tersebut dan melaporkan kejadian pada pos TAC yang berada di Sidowayah.

Selanjutnya petugas Polisi Lalu Lintas yang sedang bertugas di pos TAC langsung menghentikan truk gandeng tersebut.

"Begitu saya mengetahui truk menabrak sepeda motor saya berusaha memberi tahu, tetapi sopirnya tidak menanggapi, lalu saya melapor ke pos polisi," terang Fiky pada Bangsaonline.com.

Hingga Senin sore pihak unit Laka Satlantas Polres Ngawi belum berhasil menghubungi keluarga korban. Kini korban masih di ruang jenasah RSUD Dr. Soeroto Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO