Terima Penghargaan Prapanca Agung, SBY: Jangan Benturkan Saya dengan Jokowi

Terima Penghargaan Prapanca Agung, SBY: Jangan Benturkan Saya dengan Jokowi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono saat menerima Anugrah Prapanca Agung dari Ketum PWI Pusat, Margiono didampingi Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir di Puncak HUT PWI ke-71.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono () menerima penghargaan Anugerah Prapanca Agung dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jatim dan HUT PWI ke-71 di gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (29/3/2017).

Selain Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Ke-6 RI yang menerima Anugrah Prapanca Agung, penghargaan juga diberikan kepada Dato Tahir, Owner Mayapada Group (kategori tokoh pengusaha, Ridwan Hisyam, Anggota DPR RI untuk kategori tokoh pemerintahan.

Kemudian Gubernur Jatim Soekarwo juga menerima penghargaan untuk kategori sepesial sebagai kepala daerah paling inovatif, Wahid Wahyudi, Kadis Perhubungan Jatim untuk kategori aparatur daerah  bersama Heru Tjahyono, Kadis Perikanan dan Kelautan Jatim.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Ali Masyhar, Kepala SKK Migas Jabanusa untuk ategori korporasi daerah bersama Soeroso, Dirut Bank Jatim,  Arum Sabil, Ketua Dewan Pembina APTRI (kategori tokoh daerah bidang pangan), Bambang Suyatno, mantan Ketua PITI Jatim (kategori tokoh daerah bidang sosial media).

CEO Surabaya Pagi, Tatang Istiawan juga menerima PWI Jatim Award 2017 untuk kategori tokoh pers, serta Amak Syarifuddin, Wartawan Senior untuk kategori Life Achievement Award.

Selanjutnya para wartawan juga menerima Piala Prapanca  dengan beberapa kategori jurnalistik. Mereka itu Anita Reta, Radio Mayangkara (kategori jurnalisme radio), Monica Moeva, Trans TV (kategori jurnalisme televisi), Rendra Des Kurnia, Radar Banyuwangi (kategori jurnalisme foto), dan Fajren Marhendra Bakti, Jawa Pos (kategori jurnalisme tulis)

Sementara itu dalam sambutannya, meminta agar media tidak membentur-benturkan dirinya dengan pemerintahan saat ini dan Presiden Jokowi. mengaku hubungannya dengan pemerintah maupun Presiden Jokowi telah berjalan baik.

"Jangan bentur-benturkan saya dengan pemerintah dan Presiden Jokowi. Saya sudah bertemu dengan Pak Jokowi dan berdiskusi tentang negara secara konstruktif," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO