Kampanye Akbar di Malang, Prabowo dan SBY Joget Bareng

Kampanye Akbar di Malang, Prabowo dan SBY Joget Bareng Kampanye Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan ribu simpatisan dan petinggi kader Partai hadir di Stadion Gajayana, Kota , saat kampanye akbar yang dihadiri calon presiden nomor urut 2, Subianto, Kamis (1/2/2024).

Acara berlangsung meriah saat Denny Caknan melantunkan lagu Kartonyono yang membuat , serta Susilo Bambang Yudhoyono () berjoget bersama ribuan kader dan simpatisan.

Kampanye akbar juga dihadiri Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Ketua TKN -, Rosan Roeslani; dan Jurkam TKN -, Khofifah Indar Parawansa. Dalam orasinya, AHY menyampaikan bahwa akan bersama - dalam mensukseskan program yang digaungkan pasangan nomor urut 2 itu.

"Kami, Partai bersama Pak akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan rakyat tidak boleh susah, seperti tekad kita bersama yakni mengentaskan kemiskinan serta membuat rakyat lebih sejahtera," ujarnya.

AHY menambahkan, sudah membuktikan saat kepemimpinan yang telah memimpin Indonesia selama 2 periode.

" tidak suka obral janji kita sudah membuktikan mampu memimpin negara ini hingga dua periode, dan sudah kami buktikan bisa menekan angka kemiskinan, memangkas pengangguran, serta membuat Demokrasi semakin baik,” tuturnya

“Kemudian dilanjutkan Pak Jokowi yang juga berhasil memimpin bangsa Indonesia selama dua periode, ini bukti dukungan yang tepat terhadap presidennya, maka dari itu kami imbau Pak adalah calon presiden Indonesia masa depan dalam Pemilu tahun ini," imbuhnya

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO