Mabuk, 4 Oknum LSM di Pamekasan Bikin Onar di Monumen Arek Lancor

Mabuk, 4 Oknum LSM di Pamekasan Bikin Onar di Monumen Arek Lancor Dua dari empat oknum aktivis LSM yang diamankan di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan mengamankan 4 oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) karena membikin keonaran di area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (16/03) siang.

Sesama oknum LSM diduga ribut karena dipengaruhi minuman keras (miras). Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi mengamankan sembilan botol miras jenis anggur putih.

“Kita mengamankan empat orang yang bikin onar di tempat umum, sedangkan satu orang dalam keadaan mabuk berat,” ujar Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto.

Keempat orang yang diamankan itu adalah Abdussalam, Zaini, Fain Handoko dan Slamet. Sebenarnya tidak hanya empat orang yang ada di TKP, namun beberapa lainnya sudah menghindar dari TKP.

"Pengamatan ini berkat laporan masyarakat bahwa di lokasi ada keributan, kita langsung ke TKP untuk mengantisipasi kejadian yang lebih buruk," tegasnya.

Tiga pelaku bisa langsung diperiksa, sementara satu pelaku lainnya masih tidak sadarkan diri di ruang SPKT Polres Pamekasan. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO