Maling HP di Terminal Bungurasih Ditangkap

Maling HP di Terminal Bungurasih Ditangkap Guruh Budiono, tersangka pencurian HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satreskrim Polsek Waru berhasil mengamankan tikus Terminal Bungurasih. Guruh Budiono (38), warga Dusun Podang, Desa Karang Kembang, Kecamatan Babat, Lamongan, dicokok petugas setelah kedapatan mencuri handphone milik Yusuf Satria (20). Korban adalah salah satu pengunjung terminal, warga asal Desa Mlaten, Kecamatan Nguling, Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang istirahat tidur di ruang tunggu Terminal Bungurasih. Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB, ada seorang pria tak dikenal berusaha mendekati korban. Setelah berhasil mengambil handphone Cross yang berada di dalam jaket milik korban, pelaku berusaha kabur. Namun, aksi pelaku dipergoki pengunjung lainnya dan dilaporkan ke petugas terminal.

“Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Waru " cetus Kompol M Fatoni selaku Kapolsek Waru.

"Saat ini pelaku dan barang bukti (BB) berupa handphone merek Cross yang dicuri sudah diamankan di Mapolsek Waru," ujarnya, Kamis (2/6).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuataannya, tersangka akan dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman maksimal kurungan 5 tahun penjara. (cat/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO