Jelang Lebaran, Kapolres Ngawi Sidak Polsek Jajaran

Jelang Lebaran, Kapolres Ngawi Sidak Polsek Jajaran Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat sidak ke Polsek Gerih.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang Operasi Ketupat Semeru 2023, Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, aktif sidak dan mengecek polsek jajaran. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memantau kesiapan dari jajaran Polres .

Kasubsipenmas Sie Humas Polres , Iptu Dian Ambarwati, mengatakan bahwa kegiatan kapolres dengan melakukan sidak ke polsek selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat kinerja anggota.

"Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi selama ramadan," ujarnya, Senin (10/4/2023).

Saat itu, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) Polri yang ada di Polsek Gerih, serta mengecek apa-apa saja yang perlu dibenahi. Rombongan disambut Kapolsek Gerih, Iptu Agus Hari S. 

"Kapolres juga menyampaikan terima kasih, karena Polsek Gerih telah melaksanakan giat Ramadan Berkah Polres . Semoga semua kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," urai Dian. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO