Minggu, 17 Februari 2019 09:51

Hasil Hubungan Gelap, Ibu yang Cantolkan Bayi di Spion Mobil Ditangkap

Jumat, 17 April 2015 15:04 WIB
Hasil Hubungan Gelap, Ibu yang Cantolkan Bayi di Spion Mobil Ditangkap
Foto: merdeka.com

SURABAYA – BANGSAONLINE.com - Ternyata bayi yang mulutnya diplester dan dicantolkan di spion mobil Chevrolet di Jalan Manyar Tirto Asri Surabaya hasil hubungan gelap. Kanah (36), ibu bayi perempuan itu, mengaku panik karena malu sehingga ia nekat membungkus bayi itu dengan plastik hitam lalu dicantolkan di spion mobil yang diparkir dipinggir jalan. Kanah berasal dari Desa Karang Pakis, Kediri, Jawa Timur. Ia ditangkap polisi dalam waktu tak sampai 24 jam setelah peristiwa yang menggegerkan warga Surabaya itu.

Kanah bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Surabaya. Selama bekerja, Kanah kos di Jalan Tirto Asri 11 Nomor 2, Surabaya.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Taufik Yulianto, mengungkapkan Kanah sudah bersuami dan punya anak. Namun sudah tidak kumpul lagi bersama suami dan anaknya. Kanah indekos sendirian di Surabaya.

"Saat mengandung, pelaku panik. Dia tidak mungkin meminta tanggung jawab suaminya, karena sudah lama pisah ranjang," kata Kapolsek Sukolilo, Jumat (17/4).

Menurut Kapolsek, saat ini kondisi pelaku masih shock dan lemas, sehingga belum bisa memberikan keterangan banyak.

"Tapi yang jelas, pelaku mengaku tidak ada niat membuang bayinya. Dia sengaja membuang bayi itu, dengan harapan ada yang menolong dan merawatnya," terang Taufik.

Taufik melanjutkan, karena bingung, pelaku tidak tahu harus di kemanakan bayi perempuannya itu. "Akhirnya dengan perasaan bingung, pelaku meletakkan bayinya di kaca spion mobil, agar ada yang menolong," lanjutnya.

Kanah sendiri, saat melahirkan bayinya di kamar kos, tanpa bantuan orang lain. "Dia sendiri yang juga memotong tali pusar bayinya. Kita belum tahu siapa bapak dari anak ini. Sebab suami pelaku sudah lama berpisah tapi statusnya belum cerai. Pelaku juga belum mau ngomong siapa laki-laki dari bayi yang dikandungnya," pungkas Taufik.

Seperti diberitakan, Kamis pagi, Warsi, warga Jalan Manyar Tirto Asri menemukan bayi dalam kantung plastik warna hitam. Bayi yang menggantung di spion mobil itu, mulutnya dilakban.

Kemudian warga sekitar menolongnya dengan memberi susu formula, untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Haji Sukolilo. Saat dibawa ke rumah sakit, bayi tersebut sudah membiru karena hawa dingin akibat diguyur hujan. Pada tali pusarnya juga dipotong pendek, sehingga darahnya terus merembes dari sela pusarnya.

Sumber: merdeka.com
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...