Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra

Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra Devita, ibu dari kedua bayi kembar mengucapkan terima kasih kepada Gus Barra karena telah membantu memperlancar proses persalinannya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Devita (20), seorang ibu muda yang tinggal di Desa Ngembat, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Hal itu karena Gus Barra telah membantu memperlancar persalinannya sehingga dia ditangani langsung oleh para tenaga medis di RSUD Mojosari, beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, Devita beserta suami dan orang tuanya sangat bingung akan melahirkan di mana. Pasalnya, beberapa rumah sakit yang sempat didatanginya sangat sibuk dengan penanganan pasien Covid-19 yang membeludak.

Di tengah kebingungannya dengan perut yang tidak bisa ditahan lagi karena sudah mau melahirkan, seorang teman Devita yang kebetulan teman membantu menghubungi Gus Barra untuk meminta bantuannya agar ibu muda yang akan melahirkan ini cepat ditangani oleh rumah sakit.

Simak berita selengkapnya ...