Dua Minggu Dirawat di RSUD dr. Soetomo, Firly dan Firla Bayi Kembar Siam Dimakamkan 1 Liang Lahat

Dua Minggu Dirawat di RSUD dr. Soetomo, Firly dan Firla Bayi Kembar Siam Dimakamkan 1 Liang Lahat Keluarga mendoakan Firly dan Firla usai dimakamkan. (Nanang Ichwan/BANGSAONLINE)

SIDOARJO (BANGSAONLINE.com) - Suasana haru dan duka menyelimuti kediaman pasangan suami istri (Pasutri) Ervin (37) dan Rahmi Hidayati (36) yang bertempat di Kauman Timur Gang RT 07 RW 02 Gang Buntu Kelurahan Pekauman Kecamatan Sidoarjo.

Firly edra Natania dan Firla edra Natania yang lahir pada Minggu 22 Maret 2015 dengan kondisi siam meninggal dunia untuk selama-lamanya pada Senin (6/4) kemarin pukul 05.15 WIB.

Putri ketiga dan keempat pasangan  Ervin dan Rahmi itu lantas dimakamkan pada 10.30 WIB di pemakaman umum Pekauman RT 07 RW 02 Kelurahan Kauman. "Dimakamkan didekat makam Kakeknya almarhum H. Sugiyat dan buyutnya almarhum Tuminah," ujar Siti Safarah (64), nenek dari almarhum. "sebelumnya pukul 10.15 WIB tiba dikediaman duka dengan diantar oleh ambulance dari RSUD dr. Soetomo," tambahnya.

Perempuan yang bekerja sebagai pedagang itu merasa senang dikaruniahi cucu yang ke 3 itu meski kondisinya dalam kondisi tidak sempurna (dempet). "Alhamdulillah, itu sebuah karunia dari Allah," syukurnya.

Bayi kembar siam itu meninggal dunia saat di rawat di RSUD dr. Soetomo selama dua mingg. "Iya namanya takdir, kami harus mengikhlaskan dan mendoakan agar mereka diberi tempat yang tinggi disisi Allah," ujarnya.

Semntara, Rahmi Hidayati (36), ibu kandung almarhum hanya bisa mendoakan buah hatinya yang telah pergi untuk selamanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO