Nenek 8 Cucu Lahirkan Bayi Kembar 4

Nenek 8 Cucu Lahirkan Bayi Kembar 4 Masya Allah.... bahagianya... foto; the sun

LONDON, BANGSAONLINE.com - Tracey Britten (50) menangis terisak, setelah dia diberitahu bakal mempunyai 4. Dia merasa terlalu tua untuk melahirkan. Ini adalah kemungkinan satu kehamilan dari sejuta kehamilan di level nenek-nenek.

Tim medis dari University College Hospital London pun menyiapkan kelahiran ini dengan persiapan maksimal. Sebanyak 35 dokter dan paramedis bergabung untuk melaksanakan operasi caesar bagi ibu dengan tertua di Inggris ini. Tracy menjalani operasi caesar ketika usia kandungan mencapai 31 minggu, pada bulan lalu.

“Saya sangat bersyukur. Saya tidak sabar menunggu untuk membawanya pulang,” katanya.

Dia melahirkan tiga bayi perempuan dan satu bayi lelaki. Hanya saja, keempat anaknya harus mendapatkan bantuan pernafasan dan infus.

Tracey saat ini telah mempunyai tiga anak dewasa dan delapan cucu. “Saya hanya menginginkan satu anak dan dikaruniai empat anak. Itu sebuah keajaiban. Saya tidak menyadari bahwa kami telah membuat sejarah. Saya diberitahu bahwa melalui bayi tabung pun tidak bisa melakukannya pada usia saya.”

Setelah kelahiran 4 bayi pada 26 Oktober, Tracey diberitahu bahwa mereka tidak akan diizinkan pulang sampai 2 Januari - tanggal prediksi kelahiran aslinya.

Tapi keempat bayi membuat kemajuan yang bagus yang berani memimpikan mereka semua bisa berada di tempat tidurnya pada Natal.

Saat pemeriksaan pada minggu ke 30 pada 19 Oktober, dokter menyadari satu bayi mengalami kesulitan dalam aliran darah, dan akan membahayakan tiga bayi lainnya. “Ada 35 staf medis luar biasa di ruangan itu untuk mengoperasi saya. Saya berhutang semuanya pada mereka.”

Sumber: thesun.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO