Rabu, 19 Juni 2019 06:54

Nenek 8 Cucu Lahirkan Bayi Kembar 4

Kamis, 08 November 2018 15:13 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Nenek 8 Cucu Lahirkan Bayi Kembar 4
Masya Allah.... bahagianya... foto; the sun

LONDON, BANGSAONLINE.com - Tracey Britten (50) menangis terisak, setelah dia diberitahu bakal mempunyai bayi kembar 4. Dia merasa terlalu tua untuk melahirkan. Ini adalah kemungkinan satu kehamilan dari sejuta kehamilan di level nenek-nenek.

Tim medis dari University College Hospital London pun menyiapkan kelahiran ini dengan persiapan maksimal. Sebanyak 35 dokter dan paramedis bergabung untuk melaksanakan operasi caesar bagi ibu dengan bayi kembar tertua di Inggris ini. Tracy menjalani operasi caesar ketika usia kandungan mencapai 31 minggu, pada bulan lalu.

“Saya sangat bersyukur. Saya tidak sabar menunggu untuk membawanya pulang,” katanya.

Dia melahirkan tiga bayi perempuan dan satu bayi lelaki. Hanya saja, keempat anaknya harus mendapatkan bantuan pernafasan dan infus.

Tracey saat ini telah mempunyai tiga anak dewasa dan delapan cucu. “Saya hanya menginginkan satu anak dan dikaruniai empat anak. Itu sebuah keajaiban. Saya tidak menyadari bahwa kami telah membuat sejarah. Saya diberitahu bahwa melalui bayi tabung pun tidak bisa melakukannya pada usia saya.”

Setelah kelahiran 4 bayi pada 26 Oktober, Tracey diberitahu bahwa mereka tidak akan diizinkan pulang sampai 2 Januari - tanggal prediksi kelahiran aslinya.

Tapi keempat bayi membuat kemajuan yang bagus yang berani memimpikan mereka semua bisa berada di tempat tidurnya pada Natal.

Saat pemeriksaan pada minggu ke 30 pada 19 Oktober, dokter menyadari satu bayi mengalami kesulitan dalam aliran darah, dan akan membahayakan tiga bayi lainnya. “Ada 35 staf medis luar biasa di ruangan itu untuk mengoperasi saya. Saya berhutang semuanya pada mereka.”

Bayi pertama, seorang gadis, lahir pukul 10.03 pagi pada 26 Oktober dengan rambut gelap dan berat 2 lb 20z. Dia adalah "perampok kecil yang agresif" dan "tidak berhenti menendang," kata ibunya.

Yang kedua - kembar identik pertama - lahir semenit kemudian dengan berat 1lb 15oz dan digambarkan sebagai "petarung kecil". Tracey berkata: "Dua bayi pertama bergegas keluar secepat itu saya tidak punya waktu untuk melihat mereka."

Bayi ketiga lahir pada pukul 10.05 pagi di 2lb 7oz dan digambarkan sebagai “gadis terkuat dari wanita dengan nafsu makan yang rakus”.

‘Kuota’ terakhir disampaikan pada pukul 10.07 pagi pada 3lb 10oz. Tracey mengatakan dia "terlihat masif dibandingkan dengan yang lain", menambahkan: "Dia sangat bahagia."

Tracey dengan salah satu putrinya, 

Sumber: thesun.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...