Bupati Hendy: Kita Itu Pelayan, Bukan Dilayani

Bupati Hendy: Kita Itu Pelayan, Bukan Dilayani Bupati Hendy saat memimpin apel bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkab Jember di depan kantor pemkab, Senin (17/5).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hari pertama aktif kerja pasca libur lebaran, Senin (17/5), menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember yang selama kurang lebih 3 bulan ini bekerja keras dan ikhlas hingga dapat mencapai banyak hal.

Apresiasi yang disebut Hendy kepada jajaran di bawahnya adalah kerja keras dalam mengupayakan APBD dengan tenggat waktu yang relatif singkat, sehingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP, dan juga gaji perangkat desa yang sempat nunggak selama 5 bulan.

"Ini kerja keras dan kerja ikhlas kita semua," kata Hendy saat menggelar apel bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkab Jember di depan kantor pemkab, Senin (17/5).

Menurutnya, iklim kerja yang demikian patut diapresiasi dan harus dipertahankan. "Iklim kerja yang kompak seperti ini harus terus ditunjukkan oleh kita sebagai pelayan masyarakat," sambungnya.

Dalam apel tersebut, Hendy didampingi oleh wakilnya, MB Firjaun Barlaman (Gus Firjaun). Bersamanya, ia bertekad mengusung jargon kolaborasi, akselerasi, dan sinergi.

Di hadapan karyawan pemkab, dirinya kembali menegaskan komitmennya dalam melayani masyarakat, bahwa dalam bekerja bukan hanya pulang tepat waktu. Namun, harus mampu memberi pelayanan baik kepada masyakat. "Kita itu adalah pelayan, bukan dilayani," pungkasnya. (yud/eko/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO