Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards Tahun 2021

Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards Tahun 2021 Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta (kiri) usai menyerahkan penghargaan kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kepolisian di kabupaten paling ujung timur di pulau Jawa ini, meraih penghargaan Awards Tahun 2021 kategori Polrestabes/Resta Adika.

Penghargaan diberikan karena dinilai sebagai satker terbaik di jajaran Polda Jatim menyisihkan para kandidat lainnya. Tak hanya itu, beberapa personel juga menerima penghargaan sebagai personel berprestasi dan teladan atas kinerjanya.

“Selamat kepada satker dan anggota yang mendapatkan penghargaan. Ingat bahwa begitu Skep diterima, sejak kita menjadi anggota Polri maka TWT (tugas, wewenang, dan tanggung jawab) selalu melekat dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang kita emban,” kata Irjen Pol Dr. Nico Afinta, saat memberikan penghargaan yang diterima langsung Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin pada acara Awards 2021 di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (11/2/2021).

Lebih lanjut, jenderal bintang dua alumni S3 Unpad Bandung pada tahun 2016 tersebut menyampaikan adalah keniscayaan jika terjadi miss komunikasi dalam organisasi, tapi jadikan itu sebagai masukan untuk terus mengakomodir menuju tujuan bersama dalam sebuah komunikasi yang baik sesuatu baik.

“Apa yang kita dapat hari ini merupakan buah dari yang telah kita lakukan kemarin, dan apa yang kita raih nanti adalah hasil yang telah kita perbuat pada saat ini, hasil tidak akan mengkhianati proses,” pesan lulusan Sespimti Polri tahun 2016 mengingatkan anggota.

Sementara itu, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin bersyukur atas raihan penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan tersebut berkat kerja keras anggota dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian serta menghadirkan rasa nyaman dan aman sesuai harapan masyarakat.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Banyuwangi. Terima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras memberikan kontribusi yang terbaik serta dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Banyuwangi,” ucapnya. (guh/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO