Deklarasi Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi BW Bawa Anak, Loh untuk Apa

Deklarasi Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi BW Bawa Anak, Loh untuk Apa Bambang Widjojanto dan anaknya. Foto: merdeka.com

BangsaOnline-Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (), Bambang Widjojanto membawa serta anak bungsunya, Muhammad Yattaqih ke acara 'gerakan berjamaah lawan korupsi'. Namun, keikutsertaannya itu merupakan kemauan sang anak yang ingin ambil bagian.


"Dia yang meminta ikut, bukan saya yang mengajaknya," ujar BW kepada wartawan di lokasi, Minggu (8/1).

Menurut BW, sudah seharusnya anak-anak memahami bahwa bangsa ini banyak para pejabat melakukan korupsi. Hal tersebut sangat berarti, ketika anak-anak tersebut tumbuh dewasa tidak korupsi.

"Ini kan juga sebuah pembelajaran, karena dia juga kebetulan seorang siswa madrasah," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (), Bambang Widjojanto hari ini menghadiri acara Deklarasi Nasional 'Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi' yang dilangsungkan di Halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng Raya No.62 Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Dari pantauan merdeka.com di lokasi, BW hadir tepat pukul 13.00 WIB bersama bungsunya Muhammad Yattaqih menggunakan mobil Toyota Kijang Innova, Minggu (8/2).

Selain itu, BW yang mengenakkan pakaian polo shirt berwarna merah dipadu dengan jas hitam dan celana bahan hitam tersebut langsung masuk ke gedung Dakwah Muhammadiyah lantai 2.

Tak ada satu patah kata pun keluar dari Wakil tersebut. Tak lama berselang, sekitar 10 menit kemudian BW langsung turun ke halaman gedung Dakwah Muhammadiyah dan acara langsung digelar.

Selain BW, terlihat pula Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan yang mengenakan baju polo shirt merah bertuliskan berjamaah lawan korupsi.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO