Perkuat Militansi Kader Muda, PKB Bangkalan Gelar Pendidikan Politik

Perkuat Militansi Kader Muda, PKB Bangkalan Gelar Pendidikan Politik Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir saat memberikan sambutan saat pembukaan Pendidikan Politik, Sabtu (21/11/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar pendidikan politik tahap kedua di Graha Kebangkitan Bangsa Jl. RE. Martadinata No. 15 Bangkalan, Sabtu (21/11/2020).

Bertema "Membentuk Militansi Kader Muda PKB dalam Menyambut New Normal Life", pendidikan politik ini dihadiri oleh Pengurus DPW PKB Jawa Timur, Ketua Dewan Syuro DPC , dan Ketua PCNU Bangkalan.

KH. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan menyampaikan kegiatan pendidikan politik bertujuan memberikan edukasi kepada generasi millenial dalam menghadapi tantangan di era digital.

"Semoga melalui Partai Kebangkitan Bangsa ini, dapat memperjuangkan cita-cita ahlussunah sunnah waljamaah dalam bingkai Kesatuan Negara Republik Indonesia," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, KH. Sayyid Umar, Ketua Dewan Syuro berharap melalui pendidikan politik ini, para generasi milenial bisa menambah wawasan tentang realita kehidupan berpolitik di Kabupaten Bangkalan.

"Semoga dengan adanya pendidikan politik ini, PKB bisa lebih dekat dan menyerap aspirasi masyarakat, yang notabene adalah masyarakat Nahdhatul Ulama," pungkasnya. 

Ahmad Musawwir, ketua pelaksana kegiatan menyatakan pendidikan politik kali ini diselenggarakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Walaupun saat ini, Kabupaten Bangkalan tidak ada kegiatan politik seperti yang terjadi di daerah lain, namun pemahaman politik juga perlu dilakukan untuk menghidupkan suasana politik di era new normal ini," tukas Musawwir. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO