Noto Utomo Optimis Paslon Niat Menang Telak di Bungah

Noto Utomo Optimis Paslon Niat Menang Telak di Bungah Cabup Gresik Gus Yani saat bertemu warga di Kecamatan Bungah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Parpol pengusung paslon nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat), mulai memetakan kekuatan dukungan. PDIP misalnya, optimis paslon Niat bisa menang telak di wilayah Kecamatan Bungah yang menjadi tanggung jawabnya.

"Insya Allah, Niat menang telak di Kecamatan Bungah," ujar Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (15/10/2020).

Menurut Noto, semangat warga Bungah untuk mewujudkan perubahan luar biasa. Hal ini dibuktikan dari antusiasme mereka menyambut paslon Niat ketika berkunjung ke desa-desa di Kecamatan Bungah.

Desa yang disambangi Niat di antaranya, Desa Sukorejo, Bedanten, Sungonlegowo, Kisek, Indrodelik, Gumeng, Pegundan, Kemangi, Abar-abir, Sidokumpul, Raci, dan Bungah.

"Jadi, saat paslon Niat ke desa-desa tersebut, antusias warga sangat besar," ungkap Koordinator Kecamatan (Korcam) palson Niat wilayah Kecamatan Bungah ini.

"Selama di desa-desa tersebut, Niat menyapa tokoh masyarakat (tomas), kiai, dan ulama. Jadi, responsnya luar biasa," jelasnya.

Noto menambahkan, tingginya animo dan sambutan besar masyarakat Bungah menandakan bahwa mereka menghendaki Niat menjadi memimpin Gresik lima tahun ke depan. "Insya Allah, Niat yang menang . Ini bisa dibuktikan dengan semangat perubahan yang begitu besar dari masyarakat," pungkas Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO