Digelar 26 Februari, Tempat Pelantikan Gus Yani-Bu Min Tunggu Hasil Rapat dengan Gubernur

Digelar 26 Februari, Tempat Pelantikan Gus Yani-Bu Min Tunggu Hasil Rapat dengan Gubernur Pasangan Bupati-Wakil Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI telah menetapkan jadwal gelombang I pelantikan bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota terpilih hasil Pilkada 2020 pada 26 Februari 2021 mendatang. Pelantikan itu akan digelar secara virtual.

Dalam pelantikan gelombang I tersebut, ada sekitar 170 pasangan kepala daerah terpilih yang dilantik. Salah satunya adalah Pasangan Bupati-Wakil Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah.

Hal ini setelah turunnya Surat dari Kemendagri No. 131/966/OTDA tertanggal 15 Februari 2021, yang ditandatangani Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Akmal Malik.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Gresik Moh. Abdul Qodir membenarkan hal tersebut. "Benar, kami sudah mendapatkan pemberitahuan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih pada 26 Februari," ujar Ketua DPRD Gresik Moh. Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Senin (22/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...