Bawa Mobil, Kakek Linglung Asal Semarang Ditemukan di Tuban

Bawa Mobil, Kakek Linglung Asal Semarang Ditemukan di Tuban Jemy Janto (62) saat hendak dibawa petugas medis ke RSNU. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jemy Janto (62), Warga Ungaran Semarang Jawa Tengah ditemukan polisi dalam keadaan linglung di Dusun Mawot, Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten , Selasa (15/9/2020).

Kasatlantas Polres , AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, sebelum ditemukan petugas kepolisian, kakek tersebut berjalan menggunakan mobil Cayla bernopol AG-1874-AR dalam keadaan tak terkontrol. Mengetahui hal itu, warga langsung melapor pada petugas di Pos Polisi Patung.

Mendengar informasi itu, petugas pun langsung ke lokasi. Ternyata ketika pengemudi ditanya terlihat linglung serta kondisinya lemah, sehingga petugas langsung menghubungi petugas medis RSNU.

"Untuk mobilnya diamankan petugas," ujarnya.

Kata dia, setelah menggali informasi, akhirnya petugas kepolisian berhasil menemukan pihak keluarganya. Berdasarkan penuturan keluarga, bahwa kakek ini memiliki riwayat sakit stroke dan gula.

Bahkan, sebelumnya korban sempat hilang tapi ketemu lagi di Pati dan langsung dibawa ke Ungaran. Namun, setelah ditemukan, kakek tersebut menghilang lagi selama 2 hari.

"Sebenarnya kami sifatnya hanya pertolongan saja, daripada yang bersangkutan lanjut perjalanan malah bisa lakalantas, dan Alhamdulillah sudah ketemu anaknya yang berada di Surabaya," paparnya. (wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO