Mengejutkan Banyak Orang, Aksi Begal Sadis Warnai Lomba Olah TKP Polres Sampang

Mengejutkan Banyak Orang, Aksi Begal Sadis Warnai Lomba Olah TKP Polres Sampang LOMBA: Petugas sedang menangkap begal sadis di rumah pelaku.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Aksi begal sadis terjadi di Kota Sampang. Seorang pria setengah baya saat membonceng anaknya mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dicegat oleh dua orang begal di tengah jalan.

Tanpa basa basi, begal sadis ini langsung membacok pengendara sepeda motor tersebut. Akibatnya, pengendara itu tewas di tempat, sementara anaknya mengalami luka bacok serius sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mengetahui korbannya tidak berdaya, begal sadis ini langsung mengambil sepeda motor korban, dibawa kabur bersama temannya yang sudah standby di sepeda motor lainnya.

Mendapat laporan ada perampokan oleh begal sadis, Tim Buru Sergap Polres Sampang langsung memburu pelaku. Tidak butuh waktu lama, kedua perampok sekaligus begal ini bisa diringkus tanpa perlawanan.

"Kedua pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan senjata tajam. Saat ini kedua pelaku sudah kita tangkap," ujar Kasatreskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang saat jumpa pers, Rabu (24/6).

Sebelum pelaku diburu dan ditangkap, lanjut AKP Riki, Tim Polres Sampang mendatangi lokasi untuk mencari bukti dan keterangan untuk olah TKP. "Dari kecerdikan anggota kami, tidak butuh lama, para pelaku sudah diketahui identitasnya," jelasnya.

Riki menambahkan, setelah mengetahui identitas para pelaku, akhirnya para pelaku berhasil diamankan. Satu tersangka ditangkap di rumahnya, sedangkan pelaku yang lain damankan di sebuah warung kopi.

"Kami pun berhasil mengamankan satu sepeda yang sudah dijual ke penadah," tambahnya.

"Eh, jangan kaget, ini merupakan lomba olah TKP Polsek Rayon jajaran, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74," ungkap Riki.

Para pemenang dalam lomba ini, Juara 1 dari Rayon 1, Juara II dari Rayon IV, Juara III dari Rayon III, dan Juara IV dari Rayon II. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO