Dandim Ngawi Sambangi Posko TMMD, Ajak Kades Bersama Warga Cegah Corona

Dandim Ngawi Sambangi Posko TMMD, Ajak Kades Bersama Warga Cegah Corona Dandim Ngawi Letkol. Arh. Hany Mahmudhi saat mengunjungi Posko TMMD di Desa Sekar Putih.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol. Arh. Hany Mahmudhi kembali melakukan kunjungan kerja ke posko TMMD Desa Sekar Putih Kecamatan Widodaren, Ngawi, Selasa (07/04).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dandim Ngawi mengajak kepala desa (Kades) setempat bersama warganya untuk mencegah masuknya virus Corona.

Hany menyampaikan beberapa upaya yang dilakukan bersama jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Ngawi. 

"Untuk mencegah masuknya virus Covid-19 dibutuhkan sinergitas dan kepedulian kita bersama, mulai dari stakeholder yang ada hingga masyarakat tingkat bawah harus bersatu padu untuk memerangi wabah ini," jelas Hany Mahmudhi saat dikonfirmasi HARIAN BANGSA.

Pria asal Biltar tersebut, meminta imbauan dan kebijakan dari pemerintah diikuti dan diterapkan, agar bisa terhindar dari Covid-19.

"Social distancing (membatasi diri), stay at home (berdiam dirumah), harus dilakukan secara bersama-sama," ajaknya. Imbauan dan ajakan oleh orang nomor satu di tersebut mendapat dukungan dari Sukiman, Kades Sekar Putih.

"kita akan selalu mendukung tugas-tugas TNI dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," tegas Sukiman.

Ia menegaskan, selama ini bersama warga selalu koordinasi dengan aparat TNI, khususnya petugas Babinsa setempat, dalam pencegahan virus asal China tersebut. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO