Cabuli Keponakannya Sendiri yang Masih Balita, Pemuda Jombang Diciduk Polisi

Cabuli Keponakannya Sendiri yang Masih Balita, Pemuda Jombang Diciduk Polisi Ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda asal Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, lantaran melakukan mencabuli seorang gadis yang masih di bawah umur.

Dari data yang didapat, pelaku pencabulan diketahui bernama AS (21), yang tiap harinya berprofesi sebagai pemasang sound system. Ironisnya, pelaku masih kerabat (Paman) dari korban yang berinisial ZS (3).

Peristiwa bejat tersebut terjadi pada Selasa (26/11) tahun lalu. Ketika itu, ZS sedang bermain di rumah pelaku, waktu ayah korban sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Kejadiannya pada tahun lalu sekira pukul 15:00 WIB. Saat itu korban bermain di rumah pelaku, sebab ayahnya sedang dirawat di Rumah Sakit,” ucap Kanit PPA Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suhartatik saat ditemui media di ruang kerjanya, Jum’at (04/01/20).

Saat kejadian, lanjut Retno, pelaku mengikat kedua tangan korban menggunakan jilbab milik korban. Kemudian, pelaku melakukan aksi bejatnya dengan menjilati seluruh bagian tubuh korban, termasuk alat vitalnya.

“Pelaku menjilati tubuh korban, kemudian memasukkan jarinya ke dalam alat vital korban,” terangnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO