Teno dan Ayik Suhaya Kembalikan Form Bacawali ke Hanura

Teno dan Ayik Suhaya Kembalikan Form Bacawali ke Hanura Raharto Teno Prasetyo tiba di kantor DPC Hanura Kota Pasuruan diiringi pendukungnya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Raharto Teno Prasetyo, S.T. mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota (bacawali) Pasuruan ke DPC Hanura Kota Pasuruan diiringi pendukungnya, Jumat (27/12) siang.

Teno, sapaan akrab Plt Wali Kota tersebut, datang bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, dan ibu-ibu milenial. Ia disambut Ketua DPC Hanura kota Pasuruan, Farid Misbah dan jajaran tim 13 Penjaringan Bacawali Pasuruan.

"Sambutannya luar biasa, dan semoga 2020 hingga 2025 mendatang Hanura dan PDIP bisa menjadi satu keluarga yang utuh dalam memimpin kota Pasuruan," tegas Teno saat disambut Farid.

Pria nomor satu di DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan ini sangat optimis dirinya bisa diusung oleh Hanura sebagai calon Wali Kota Pasuruan.

"Kami berusaha dengan komunikasi politik yang intens untuk melakukan pendekatan ke internal partai. Terutama kepada partai yang berada satu fraksi dengan kami di DPRD kota Pasuruan dan partai lain yang mengundang saya sebagai calon kepala daerah Kota Pasuruan," tambah Teno.

Sebelumnya, Ayik Suhaya juga mengembalikan formulir pendaftaran bacawali di kantor DPC Hanura, sekira pukul 08.00 WIB. Wakil Gubernur Lira itu datang dengan memakai peci hitam berlogo NU didampingi oleh puluhan simpatisan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO