Pastikan Partisipasi Masyarakat Tinggi, Forkopimda Jatim Tinjau TPS di Pasuruan dan Mojokerto

Pastikan Partisipasi Masyarakat Tinggi, Forkopimda Jatim Tinjau TPS di Pasuruan dan Mojokerto Forkopimda Jatim yang dipimpin Gubernur Khofifah saat meninjau TPS 10 di Jalan Sultan Agung, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/12/20) pagi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 di Jalan Sultan Agung, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/12/20) pagi.

Selain rombongan Forkopimda Jawa Timur, dalam peninjauan di TPS tersebut juga diikuti oleh Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Dari pantauan TPS di dua wilayah, baik Mojokerto dan Pasuruan, Gubernur Khofifah menyebutkan bahwa setiap TPS yang sudah dikunjunginya bersama rombongan sudah cukup baik dan sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Setelah saya dan Pak Pangdam dan Kapolda Jatim di dua daerah di Mojokerto dan Pasuruan. pelaksanaan pencoblosan sudah cukup baik dan menerapkan protokol kesehatan," kata Khofifah.

Sementara Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menjelaskan bahwa Polri mendukung penuh di Pilkada Serentak di Jatim. 

"Kedatangan saya bersama Ibu Gubernur dan Pak Pangdam V Brawijaya, untuk memastikan Pilkada Serentak di Jatim prosesnya berjalan aman dan lancar," jelas Irjen Pol Nico.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO