Nyoblos di TPS 03 Kandangsapi, Cawali Teno Siap Terima Hasil Pilwali Pasuruan 2020

Nyoblos di TPS 03 Kandangsapi, Cawali Teno Siap Terima Hasil Pilwali Pasuruan 2020 Teno saat diwawancarai wartawan usai melakukan pencoblosan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 2, Raharto Teno Prasetyo melakukan pencoblosan di TPS 03, tepatnya di Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (09/12).

Dengan memakai baju warna hitam dan songkok hitam, Teno -sapaan akrab calon nomor urut 2- datang ke TPS didampingi istrinya, drg. Adisti Dwipayanti.

Ditemui awak media seusai mencoblos, Teno mengaku optimis bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah, saya sudah selesai melakukan kewajiban sebagai warga Kota Pasuruan untuk mencari pemimpin Kota Pasuruan ke depan. Insyallah ke depan pengabdian ini akan kami lanjutkan,” ujar Teno di hadapan para awak media.

“Dan jika memang diijabahi oleh Allah SWT, peran serta masyarakat Kota Pasuruan dalam mendukung pemerintahan Kota Pasuruan untuk mewujudkan masyarakat lebih maju dan sejahtera akan segera terwujud. Dengan mengucapkan bismillah, insyaAllah langkah pasti menuju Kota Pasuruan ke depan lebih maju dan sejahtera akan kita capai,” tambahnya.

Kendati demikian, Teno mengaku siap menerima hasil Pilwali Pasuruan 2020 ini, baik menang maupun kalah.

“Apapun hasilnya kita terima, karena dua-duanya sama-sama baik dan kita akan cari yang terbaik di antara yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pasuruan yang sudah menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO