Sekda Blitar Hadiri Pembukaan Diklat Barang dan Jasa

Sekda Blitar Hadiri Pembukaan Diklat Barang dan Jasa Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono saat membuka Diklat Barang dan Jasa.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar diklat dan ujian pengadaan barang dan jasa angkatan ke III. Pembukaan diklat dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Totok Subihandono, Rabu (30/10/2019).

Dalam sambutannya, Totok Subihandono mengatakan, kegiatan pelaksanaan diklat itu bertujuan untuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, khususnya dalam Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Kabupaten Blitar.

"Pengadaan barang dan jasa pemerintah mempunyai peran penting dan strategis dalam pelaksanaan pembangunan. Khususnya dalam peningkatan pelayanan publik serta pengembangan perekonomian nasional dan daerah," ungkap Totok Subihandono dalam sambutanya.

Menurut Totok, diklat ini cukup penting. Hal ini dilakukan untuk menjamin terlaksananya pengadaan barang dan jasa yang transparan, efektif, dan efisien. "Diklat ini penting untuk menambah pengetahuan dan informasi dasar terkait dengan pengadaan barang dan jasa. Hal ini untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi," imbuhnya.

Pembukaan diklat pengadaan barang dan jasa angkatan ke III ini juga dihariri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mashudi serta perwakilan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO