Terungkap, Motif Pembunuhan di Tanjung Bumi Bangkalan Lantaran Sakit Hati Istri Diselingkuhi

Terungkap, Motif Pembunuhan di Tanjung Bumi Bangkalan Lantaran Sakit Hati Istri Diselingkuhi Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kasatreskrim AKP David Manurung, memperlihatkan barang bukti berupa sebilah celurit untuk menghabisi korban.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menggelar konferensi pers perihal pembacokan yang terjadi di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Jumat (25/10).

Menurut kapolres, pelaku ditangkap pada pukul 17.00 WIB, 3 jam setelah melakukan pembacokan terhadap R (30) hingga meninggal dunia.

Kapolres Rama menjelaskan, motif pembacokan ini terjadi didasari rasa sakit hati si pelaku yang mengetahui istrinya selingkuh dengan korban.

Menurut Rama, sebenarnya perseteruan antara R (korban) dan S (pelaku) sudah terjadi sejak 2 tahun. "Sudah dimediasi hingga tidak terjadi penganiayaan, karena si korban pergi ke luar kota. Namun saat diketahui korban sudah kembali ke kampung halaman, barulah S mencari korban dan melakukan pembacokan hingga tewas," papar kapolres.

Menurut keterangan tersangka, dirinya sempat pamit ke orangtuanya sebelum melakukan aksinya. Saat ditanya bagaimana perasaan setelah membunuh, tersangka menjelaskan sudah puas, meski menyesal.

Atas kejadian ini, tersangka akan dipidana sesuai pasal 340 sub 338 yakni pembunuhan berencana dengan hukuman seumur hidup atau 20 tahun penjara. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO