Mulai Hari ini Polres Ponorogo Gelar Ops Patuh Semeru 2019, Ini 8 Sasaran Pelanggaran Prioritas

Mulai Hari ini Polres Ponorogo Gelar Ops Patuh Semeru 2019, Ini 8 Sasaran Pelanggaran Prioritas Rakor dan Lat Pra Ops Patuh Semeru 2019.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - kembali menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi "Ops Patuh Semeru 2019" mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019. Dalam rangka persiapan, Selasa (28/9) menggelar Rakor dan Lat Pra Ops Patuh Semeru 2019.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum. yang didmpingi Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto dan Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H.

Dalam giat itu, Kapolres menekankan peran aktif masing-masing personel Satuan Tugas (Satgas) untuk menindak pelanggaran, khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan. 

Selain menargetkan turunnya angka kecelakaan, dalam arahannya, Kapolres Ponorogo juga mengimbau anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Semeru 2019 untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Pelaksanakan operasi ini dengan humanis serta sesuai dengan SOP (Standart Operating Procedure). Walaupun melakukan penindakan terhadap pelanggar, tetap kita kedepankan senyum, sapa, salam," Kata Kapolres.

Tampak hadir dalam rakor tersebut, PJU , Dishub Ponorogo, Satpol PP, Dinkes, Dinas PU, Disdik, penanggung jawab Jasa Marga Kabupaten Ponorogo, serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan Ops. Patuh Semeru 2019.

Adapun 8 Pelanggaran Prioritas yang menjadi sasaran dalam Operasi Semeru 2019:

1. Pengendara R2 tidak gunakan helm.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO