Tanya Kepastian Rencana Nyalon di Pilbup, Jarmas Pacitan Datangi Ronny Wahyono

Tanya Kepastian Rencana Nyalon di Pilbup, Jarmas Pacitan Datangi Ronny Wahyono Perwakilan Jarmas Pacitan saat bersilaturahmi dengan Ronny Wahyono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono kembali memastikan dirinya bakal running di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020. Namun putra kandung mantan Bupati Pacitan Suyono ini, baru akan menentukan sikap usai prosesi pelantikan anggota DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024, Jumat (23/8) besok.

"Saya baru akan tentukan sikap setelah prosesi pelantikan anggota DPRD Pacitan. Sebab selama ini kami ikut berjuang di jalur legislatif dalam rangka membesarkan Partai Demokrat. Jadi nggak enak kalau belum ada pelantikan saya harus bicara soal pencalonan. Nanti setelah ini (pelantikan)," kata Ronny saat ditemui BANGSAONLINE.com di kediamannya, Rabu (21/8) malam kemarin.

Ronny saat itu kedatangan tamu Ketua Jaring Aspirasi Masyarakat (jarmas), Sutikno. Dalam bincang-bincang hangat, Sutikno menginginkan agar Ronny Wahyono bersedia menyampaikan sekilas visi-misinya.

"Kedatangan kami sekadar bersilaturahmi. Mungkin suatu saat nanti Pak Ronny berkenan kami undang untuk menyampaikan sekapur sirih di forum jarmas," ujar Sutikno di kesempatan yang sama.

Menurut Ketua LSM Bhineka Bangsa ini, bukan hanya Ronny Wahyono yang akan ia undang untuk memberikan sekilas pemaparan tentang rencananya di pemilihan bupati nantinya. Namun bakal calon lainnya juga akan dihubungi. "Ini langkah awal dari jarmas untuk bersilaturahmi dengan bakal calon. Selanjutnya kami juga akan bersilaturahmi dengan bakal calon lainnya," jelasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO