Ada 2 Perawat Gugat Pemkab Jember, Kadinkes Ngaku Belum Dengar

Ada 2 Perawat Gugat Pemkab Jember, Kadinkes Ngaku Belum Dengar Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Gara-gara kelulusan CPNS-nya tiba-tiba dibatalkan, dua perawat di Jember menggugat Pemkab. Dua perawat itu diketahui bernama Andhika Perdana Nur Widianto warga Kecamatan Rambipuji, Jember, dan Jefry Ari Susanto warga Kecamatan Kalisat, Jember. Gugatan tersebut kini tengah disidangkan.

Mengenai adanya gugatan itu, Plt Kadinkes Jember Dyah Kusworini mengaku baru mengetahuinya. Namun dirinya yang saat dikonfirmasi hendak mau menuju Kantor BPS Jember, enggan untuk berkomentar lebih lanjut.

"Saya belum tahu perihal gugatan dua perawat itu. Mohon informasi tentang dua perawat yang dimaksud, baru nanti saya bisa memberikan klarifikasi," kata Dyah saat dikonfirmasi wartawan, Kamis siang (1/8/2019).

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Jember Mirfano juga enggan untuk berkomentar lebih jauh. Dirinya mengarahkan untuk meminta klarifikasi ataupun konfirmasi ke Kabag Hukum Pemkab Jember Ratno Sembada Cahyadi.

"Saya sedang ada rapat di Jakarta, ke Kabag Hukum," kata Mirfano melalui pesat singkat di WhatsApp.

Sedangkan saat dilakukan konfirmasi ke Ratno, dirinya pun mengaku sedang menghadiri sebuah acara di salah satu kantor media cetak di Jember. "Aku sik (masih) diskusi di meja bundar Radar Jember mas," katanya singkat. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO