HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ponorogo Gelar Syukuran

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ponorogo Gelar Syukuran Suasana tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Ponorogo di Koramil Siman.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, menggelar syukuran bertempat di lapangan Koramil Siman, Jumat (12/7).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Ipong Muchlissoni, Danlanud Iswahjudi, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Dandim 0802, Kajari, Wakil Ketua DPRD, Wabup, Kapolsek se-Ponorogo, dan seluruh jajaran .

Dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, AKBP Radiant menyampaikan berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir, diantaranya melalui program Promoter. "Program Promoter dititikberatkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media," kata Kapolri dalam amanatnya dibacakan AKBP Radiant.

"Tiga tahun implementasi program Promoter telah menunjukkan hasil yang baik, kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat, dan saat ini berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, telah berada pada 3 besar lembaga yang dipercaya publik," lanjutnya.

Di akhir amanatnya, Kapolri berharap TNI-Polri semakin solid dan terus menjaga stabilitas Kamtibmas, sehingga Pemerintah dapat melaksanakan program-program pembangunan dengan lancar, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pendapatan nasional.

Dalam syukuran tersebut, juga meluncurkan aplikasi Ponorogo Siaga.

Sementara Bupati Ipong Muchlissoni dalam sambutannya memgucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada Polri. "Terima kasih kepada kepolisian karena telah membantu masyarakat memberikan rasa aman. Dalam perjalanan di pemerintahan Ponorogo, fungsi polisi sangat membantu dan menjadi pengayom bagi masyarakat. Dalam beberpa bulan yang lalu di Ponorogo baru saja menggelar pilkades serentak di 198 desa di Ponorogo, dan polisi mampu menjaga kondusivitas berjalan aman dan terkendali," tuturnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO