AKBP Nur Azis, Kapolres Gresik yang Baru

AKBP Nur Azis, Kapolres Gresik yang Baru AKBP Mochamad Nur Azis (kiri), dan AKBP Arief Fitrianto saat serah terima jabatan Kapolres Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - AKBP Mochamad Nur Azis resmi menjabat , menggantikan AKBP Arief Fitrianto yang dipindahtugaskan dalam jabatan baru di SSDM Mabes Polri, Senin (13/9/2021).

Mantan Kapolres Ponorogo itu sudah tiba di Kota Pudak untuk melaksanakan pisah sambut, usai melakukan serah terima jabatan di Mapolda Jatim.

AKBP Nur Azis berharap dukungan semua pihak untuk membawa lebih baik. Ia mengaku membutuhkan saran dan masukan untuk meningkatkan kinerja. "Terima kasih, dan mohon dukungannya. Semoga Gresik aman, tertib, dan terkendali," katanya.

Sementara AKBP Arief Fitrianto yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagrenprog Bagkompeten Robinkar SSDM Mabes Polri menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada keluarga besar .

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama kami menjabat. Totalitas tanpa batas, sehingga bisa menghadirkan prestasi tinggi bagi ," ucap lulusan Akpol 2001 itu.

Pisah sambut di halaman Mapolres Gresik diliputi rasa haru. Bahkan, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Inanda Karina Arief Fitrianto sempat meneteskan air mata saat berpamitan dengan jajaran . (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO