Wagub Emil Apresiasi PWNU Jatim Award 2019

Wagub Emil Apresiasi PWNU Jatim Award 2019 Wagub Jatim Emil Dardak saat menghadiri pelaksanaan PWNU Jatim Award 2019 di Gedung PWNU Jatim, Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengapresiasi penyelenggaraan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW) Jatim Award Tahun 2019. Pasalnya, ajang tahunan tersebut dinilai mampu melecut seluruh elemen pengurus , mulai tingkat paling bawah hingga teratas. Utamanya untuk melahirkan inovasi dan prestasi bagi kemajuan .

“Ini benar-benar memacu seluruh elemen, mulai dari ranting, sampai ke MWC, sampai ke PC, Banom, bahkan lembaga-lembaga untuk berinovasi menuju kepada yang mandiri, modern, profesional, dan tetap menjadi rahmatan lil’alamin,” kata Wagub Emil saat menghadiri pelaksanaan PW Jatim Award 2019 di Gedung PW Jatim, Surabaya, Selasa (2/7) siang.

Wagub Emil mengatakan, berbagai inovasi baru yang diprakarsai telah sejalan dengan program pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat. Karena itu, dirinya berkomitmen akan terus mendukung dan memperkuat sinergi dengan , serta berbagai organisasi keagamaan lainnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jatim.

Lebih lanjut Wagub Emil menyampaikan, salah satu proyek inovatif dari adalah megaproyek infrastruktur yang digagas oleh Pengurus Cabang (PC) Sidoarjo. Proyek tersebut berdiri diatas tanah seluas 6,5 ha, di mana akan dibangun rumah sakit, universitas, dan gedung pusat kegiatan .

“Ini adalah aset yang luar biasa, dan ini adalah salah satu contoh kemitraan pemerintah dengan badan usaha, dan juga dengan masyarakat untuk meyediakan layanan infrastruktur,” katanya.

Apalagi, sebut Emil Dardak, megaproyek tersebut memiliki nilai positif. Yakni menunbuhkan swadaya, kepedulian, dan captive market yang luar biasa.

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO