Sempat Beredar Tiket Palsu Saat Laga Persatu Vs Madura United, Masyarakat Was-was

Sempat Beredar Tiket Palsu Saat Laga Persatu Vs Madura United, Masyarakat Was-was Tiket palsu yang beredar saat pertandingan persahabatan antara Persatu Vs Madura United.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Beredarnya tiket palsu pertandingan antara Persatu Tuban melawan Madura United pada Sabtu (16/6) lalu, membuat masyarakat ataupun supporter was-was. Mereka khawatir hal itu bakal terulang lagi saat Persatu melakoni laga kandang di Liga 2.

Demi kejadian itu tidak terulang kembali, supporter meminta kepada pihak Panpel dan Manajemen Persatu agar melakukan evaluasi dan pembenahan. Hal itu perlu dilakukan agar masyarakat tidak merasa dirugikan.

"Ya takut saja, khawatir kejadian ini terulang lagi. Nanti masyarakat yang dirugikan kalau terjadi lagi," ungkap Toni warga Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (18/6).

Hal yang sama disampaikan Safi'i, Ronggo Mania asal Rengel. Ia juga mengaku gelisah pasca adanya temuan tiket palsu pada laga Persatu melawan Madura United. Ia berharap, kejadian tersebut bisa diselesaikan dan dituntaskan oleh pihak terkait.

"Semoga hal ini tidak terulang kembali," harapnya.

Menananggapi beredarnya tiket palsu, Manajer Persatu Fahmi Fikroni menyampaikan berjanji akan lebih selektif lagi dalam pertandingan selanjutnya. Sementara demi menyiasati itu, ia mengatakan baru akan mencetak tiket resmi pada saat hari H pertandingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO