Jumat, 14 Agustus 2020 14:55

Persatu Tuban Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Jumat, 13 September 2019 15:14 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Gunawan Wihandono
Persatu Tuban Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menyisakan tiga laga kandang dalam lanjutan liga 2 Indonesia wilayah timur, harus dimanfaatkan sebaik mungkin Persatu Tuban untuk bisa mengamankan posisi anak asuh Bambang Sumantri itu agar tetap bertahan di kasta kedua liga Indonesia.
Menejemen Persatu Tuban membawa misi sapu bersih seluruh laga kandang yang tersisa. Meski demikian, nasib Persatu itu masih bergantung pada tim lain. Dengan catatan, tim-tim yang berada beberapa strip di atas Persatu menuai hasil yang kurang memuaskan disisa pertandingan.
"Kita membawa misi menyapu bersih di sisa laga kandang. Kalau tidak Persatu akan kesulitan bertahan di liga 2," ujar menejer Persatu Fahmi Fikroni, Jumat (13/9).
Untuk memperlancar misi itu, persiapan secara khusus dilakukan menejemen saat menjamu Persiba Balikpapan di Satdion Bumi Wali Tuban pada Sabtu (14/9) besok. Pada pertandingan itu, menejemen bertekad balas dendam, mengingat pada pertemuan pertama persatu kalah dengan skor cukup telak 0-3 saat bertanding di Balikpapan.
"Saat ini kita fokus laga kandang selanjutnya melawan Persiba Balikpapan, apalagi akan disiarkan secara langsung salah satu televisi nasional, sehingga kita mempersiapkan materi pemain secara khusus untuk laga nanti," imbuh pria yang akrab disapa Roni itu.
Lebih jauh, Roni menilai, tim kebanggaan masyarakat Tuban itu masih memiliki sejumlah kekurangan, terutama dilini serang dan pertahanan. Untuk itu, finishing touch pemain terus dimatangkan disamping memperkuat lini pertahanan yang dinilai masih keropos.
"Kita fokuskan latihan untuk penyelesaian akhir dan bertahan. Karena lini pertahanan kita masih sangat rapu," pungkasnya.
Perlu diketahui, saat ini Persatu Tuban masih belum beranjak dari dasar klasemen semetara liga 2 Indonesia wilayah timur dengan meraih poin 11, dan tertinggal 4 poin dari Persewar Waropen yang berada satu strip diatasnya.(gun/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...