Geger di SPBU Jombang, Seorang Pria Meninggal saat Mengisi BBM

Geger di SPBU Jombang, Seorang Pria Meninggal saat Mengisi BBM Seorang pria yang meninggal di SPBU Jombang sebelum dievakuasi petugas dari dalam mobil. foto: Rony S/ BO

JOMBANG. BANGSAONLINE.com - Seorang pria meninggal di dalam mobilnya saat mengisi bahan bakar (BBM) di SPBU Jalan Brigjen Kertarto, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan , Senin (10/6/2019). Hal ini membuat situasi di SPBU setempat mendadak gempar.

Diketahui pria ini bernama Suyanto, Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, . Dalam pemeriksaan, ditemukan identitas sebuah kartu pers.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, pria ini meninggal dunia secara saat antre menunggu mobilnya jenis Daihatsu Xenia AG 732 VL diisi bahan bakar oleh petugas SPBU.

Selanjutnya, kejadian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Agung, pemilik SPBU. Petugas yang datang langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD .

Kapolsek Kota AKP M Suparno saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. "Kami masih belum bisa penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil pemeriksaan jasad korban," ujarnya. (ony/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO