Meskipun Puasa, Tak Halangi Anggota Koramil Kebonsari Bantu Warga Mengecor Jalan Desa

Meskipun Puasa, Tak Halangi Anggota Koramil Kebonsari Bantu Warga Mengecor Jalan Desa Kegiatan kerja bakti pengecoran jalan desa di Dusun Sukorejo, RT 4 RW 03, Desa Kedondong, Kabupaten Madiun, Rabu (15/5/2019).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Anggota Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun terus mengabdi dengan membantu masyarakat kerja bakti pengecoran jalan Desa di Dusun Sukorejo, RT 04 RW 03, Desa Kedondong, Kabupaten Madiun, Rabu (15/5/2019).

Komandan Koramil 0803/13 Kebonsari Kapten Inf Sumarno saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa TNI, khususnya Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun, akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial.

"Hal ini sudah merupakan tugas kami sebagai seorang prajurit yang bertugas di satuan teritorial dan kegiatan, juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan, agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terwujud kemanunggalan," ungkap Danramil.

Sedangkan salah satu warga Desa Kedondong, Suparno mengapresiasi kegiatan TNI khususnya Koramil Kebonsari yang telah membantu melaksanakan kegiatan karya bakti. "Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga di antaranya karya bakti pengecoran jalan," ucap dia.

"Kami atas nama warga Dusun Sukorejo, Desa Kedondong mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil Kebonsari, yang memberikan semangat kerja bagi warga," paparnya.

Suparno berharap, kegiatan dapat berjalan lancar. Lalu ke depan kerjasama yang baik ini dapat terjalin antara warga dan Koramil Kebinsari, juga pemerintah Desa setempat. (dev/hen)

Sumber: Penerangan Korem Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO